Friday 18 July 2014

Jamil - Order Kaos Jamilers/Jamiladdict (2014)

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.....selamat MILAD to JAMIL D'academy semoga sukses di dunia dan akhirat, Aamiin YRA.
Bagi Jamilers/Jamiladdict yang pesen kaos en bertanya serta kurang jelas baek inbokku/yg lain...Agar kompakkan karena setelah LEBARAN ada Road Show ke daerah...neh ada info:
ukuran M/L = Rp. 85rb
ukuran XL = Rp. 100rb
Hubungi EVA ke No. HP. 085720009944
Ongkir ditanggung sndiri trgantung jarak daerah'a...trimaksih.

untuk JAMIL, jangan perduli sama hatter di luaran sana walau brother dinilai jelek dan dihina sama anak FIESTA (Fans Ine Sinthya/Group Kondom) ketika duet dengan INE SINTHYA tidak perlu risau dan rendah diri karena orang yang berbuat ghibah/dan suka menjelekkan orang/menghina orang dia itu lebih rendah dan terhina dari pada brother, PD aja fans brother di FB/Group JAMILERS udah di atas 3 rb-an melebihi Group Kondom tersebut meski brother pendatang baru, belum di twiter banyak. Kita maklum aja, Jamil kan pendatang baru ketimbang INE SINTHYA yang berkarier sejak 1990 seorang DIVA lagi dibanding Jamil yang mulai berkarier 2013, mudah-mudahan FIESTA menyadari ucapannya dan sabar aja ya brother, orang sirik tanda tak mampu, yang penting FANS'a lebih banyak. Semakin pohon besar semakin besar pula angin menyapa, dan jalan sukses selalu jadi peluang.

ARIE ARKA - BEST OF THE BEST STAR MAKER (2021)

Artis   : Arie Arka album : Best Of The Best Star Maker 2021 Tracklist: https://www.mediafire.com/file/5fcxrb5k96hvfgm/01._ARIE_ARKA_-_T...