Saturday 11 May 2013

Ine Sinthya - Bagimu Cukup Aku (1990)


Ine Sinthya lahir di Cianjur Jawa Barat pada 15 Agustus 1971. Bernama asli Irine Sintya Anggraini, Ine adalah putri dari H beny Muchram dan Hj Marliah Melani. Ine Sinthya mengawali karier di bidang musik pada tahun 1990. Waktu itu Ine mengeluarkan album perdananya "Bagimu Cukup Aku" di bawah naungan MSC Records. Di MSC Mengeluarkan 2 album solo (Bagimu Cukup Aku dan Gairah Cinta) dan 2 album group "Kelompok Centil" with Lilis Karlina (Antri dan Abah Emak). Dalam karier, Ine bisa dibilang tidak mengalami hambatan yang berarti. Hampir setiap album yang dikeluarkannya, baik itu solo maupun duet/group, bisa diterima dengan cukup bagus oleh pecinta dangdut indonesia.Hingga tahun 2009, Ine Sinthya telah mengeluarkan setidaknya 17 album solo, 4 album duet dan 8 album grup. Dan Ine Sinthya bisa dibilang adalah satu dari sekian banyak penyanyi dangdut indonesia yang produktif. Sejak tahun 1991, hampir setiap tahun Ine mengeluarkan album. 

Artis   : Ine Sinthya
Musik : Muchtar B (OM. Beewafa)
Prod    : MSC Records

Side A
A1. BAGIMU CUKUP AKU, cipt. Latief Khan
A2. MISKIN TAPI BAHAGIA, cipt. Asmin Cayder
A3. JATUH CINTA, cipt. Misnan
A4. PATAH ARANG, cipt. Yodi Soendhana
A5. NALURI CINTA, cipt. Anzik Abu Bakar

Side B
B1. BARU SATU JAM, cipt. Jafar Sidik
B2. BERCINTA SEJENAK, cipt. Anzik Abu Bakar
B3. AKHIRNYA AKU TAHU, cipt. Matt Faris
B4. SEJUTA DUSTA, cipt. Yodi Soendhana
B5. FITNAH, cipt. Ferry AW

LIRIK LAGU

B461MU CUKUP 4KU

Aku terima walau tak disandangi
akupun rela dengan hidup begini
akupun mengerti dan memahami
akupun tahu keadaanmu saat ini

Ikhlas ku terima semua itu
hanyalah satu pintaku pada dirimu
batalkan niatmu untuk kawin lagi
dan jangan cinta engkau bagi-bagi

Reff:
Percuma saja emas dan permata
bila di hatimu ada dua cinta
cukup bagimu hanya aku seorang
tak membagi cinta serta kasih sayang
itulah yang ku harapkan di dalam rumah tangga
tiada orang ketiga hanya kita berdua

M15K1N T4P1 B4H4614
Rall:
Kekasih...
dengarlah apa yang aku katakan

Jangankan di bawa senang
kau bawa susah aku mau
jangankan tinggal di kota 
di desa aku masih mau

Ke lautan api aku ikut dirimu
ke hutan yang sunyi aku ikut dirimu

Reff:
Biarlah aku akan bersumpah
tak akan menyesal dan berkeluh kesah
walaupun makan nasi dan garam
rumah kebocoran tidur di atas dipan

Asalkan kita selalu berdua

biar kita miskin tapi kita bahagia

ARIE ARKA - BEST OF THE BEST STAR MAKER (2021)

Artis   : Arie Arka album : Best Of The Best Star Maker 2021 Tracklist: https://www.mediafire.com/file/5fcxrb5k96hvfgm/01._ARIE_ARKA_-_T...