Tuesday 11 December 2012

Mirnawati - Bunga Pengantin (1990)

Artis     :
              Mirnawati (A1, A2, A5, B2, B5, B6)
              Mega Mustika (A4)
              Irma Erviana (A3)
              Jhonny Iskandar (B1)
              Titiek Noer (B3)
              Mansyur S (B4)
              Lisnawati (B6)
Musik  :
              Mara Karma (A1, A3, B1)
              Harry B (A2, A4, A5, A6, B2, B3, B4, B5)
              Muchtar B (B6)
Prod.    : Virgo Ramayana Records


Side A  
A1. Bunga Pengantin, cipt. Mara Karma/Fazal Dath
A2. Kelakuan (Versi Dua), cipt. Youngky RM
A3. Mr. Mahmud, cipt. Fazal Dath  
A4. Mengalah, cipt. Meggy Z  
A5. Tanda Mata, cipt. Sonny Muchson  
A6. Kelakuan, cipt. Youngky RM

Side B 
B1. Zella, cipt. Latief Khan
B2. Ranjang Tua, cipt. Aka Doles
B3. Terhina, cipt. Endang Raes  
B4. Resah, cipt. Leo Waldy  
B5. Tirai Cinta, cipt. Muchtar B  
B6. Surat Cinta, cipt. Muchtar B

LIRIK
BUNGA PENGANTIN - CIPTAAN FAZAL DATH/MARA KARMA

Rall:
berikanlah...kesempatan untuk aku bicara..
Song:
baru saja kemarin aku nikah denganmu
 mengapa hari engkau ceraikan aku
engkau tuduh diriku tiada suci lagi
betapa kejamnya keputusanmu itu
mana mungkin ...mana mungkin aku rela menerima
oh merintih hatiku menjerit jiwa ini
lihat bunga pengantin masih segar dipandang
tapi diriku ini sudah menjadi janda

Reff:
silahkan kau hukum aku
atau kau cambuk diriku
tapi jangan tuduh aku
menghianati cintamu

demi nama Tuhan rela ku disumpah
mahkotaku ini tak pernah ternoda
walau harta sedunia ditukar tubuhku
mustahil diriku disentuh dengan yang lain

ARIE ARKA - BEST OF THE BEST STAR MAKER (2021)

Artis   : Arie Arka album : Best Of The Best Star Maker 2021 Tracklist: https://www.mediafire.com/file/5fcxrb5k96hvfgm/01._ARIE_ARKA_-_T...